[TRANS] 13.05.17 Ceci Magazine June Issue : Sehun


Daya tarik : pilihan yang sudah pasti untuk maknae adalah aegyo.

Diantas 12 lelaki, jalan maknae ini adalah : terima kasih kepada para hyung karena aku menerima banyak kelucuan. Bahkan kalau aku dilahirkan kembali, aku mau dibilang maknae EXO lagi. Permainan Yaja time tadi di pesta ulang tahun, ketika diberikan 10 menit Yaja time, tanpa melihat kebelakang, aku perlahan melangkah maju. Kalau aku terus lanjut, karena aku merasa seperti aku tidak akan menjadi sesorang di dunia ini, aku perlu kembali sebagai precious maknae.

Kalau aku memiliki kekuatan super aku ingin dapat mengontrol emosi dan perasaan. Menunjukkan kepada orang-orang kalau kamu sedang lelah itu sangat sedih.

Tipe ideal yang mengguncang hati adalah seseorang yang dengan tulus mengkhawatirkanku ketika ia menyakitiku dan mendatangiku pertama kali untuk mengobatiku. (Juga Miranda Kerr♥).

Kalau aku melamar seseorang itu akan berada di malam yang sepi dengan matahari terbenam sambil bermain dengan petasan di pantai. Setelah itu, aku akan menarik tangannya dan kalau aku bilang “Aku tidak bisa kalau tanpamu. Aku mencintaimu sampai aku mati” itu akan membuat tangannya menggulung kan? Ketika aku bertambah dewasa, akankah aku dapat mengatakannya dengan cara yang lebih baik?

Rahasia member adalah Suho hyung tidak bisa melihat sesuatu menyeramkan. Kalau ia menonton film horor, ia sangat berisik. Tetapi kebenarannya adalah ia sedang online internet dan sebenarnya tidak berani menonton.

Kalau aku pergi ke sebuah toko, snack dan coklat, bagian jelly adalah yang pertama.

Kalau aku bisa mengambil kemampuan dari seorang member aku akan mengambil sense of humor Baekhyun, Kai yang mengekspos kulit putihnya,  kepribadian Chanyeol hyung yang gembira, senyuman indah D.O hyung, ketulusan Suho hyung. Si perwakilan badan kaku, Suho hyung. (..hyung aku becanda) aku orang yang egois yang ingin mengambil semuanya, tetapi aku harus bertahan dengan pesonaku yang belum sempurna.

Kekhawatiran yang kumiliki baru-baru ini adalah kekhawatiran ketika sebelum tidur dan setelah bangun. Baju apa yang harus kupakai hari ini dan bagaimana cara aku memakainya agar terlihat bagus. Aku merasa sexy setelah aku mandi dan berdiri didepan kaca tanpa make up dan bergaya. Itu tidak begitu sexy, tetapi sangat keren. Aku hanya melihat kepada diriku sendiri.

Tiga daya tarikku adalah aku tersenyum dengan baik, hatiku yang ramah, dan collarbonesku.

Sehun’s user manual (pedoman Sehun): Kalau aku tertarik atau sedang senang, sulit untuk mengontrol diriku sendiri. Aku akan berterimakasih kalau kalian dapat mengerti kalau aku berisik. Aku akan menjadi tenang, nanti. Karena tipe darahku O, kalau aku menerima kritik dari banyak orang dalam satu waktu, aku akan sangat terluka. Jaga aku dengan baik dimasa yang akan datang ya.

ENGLISH TRANSLATION:

Charm appeal the required default option of the maknae is aegyo.

Amongst 12 men, maknae’s road is thanks to the hyungs I recieve a lot of cuteness. Even if I’m reborn again, I call being EXO’s maknae. Yaja time game a while ago at a birthday party, in the given 10 minutes of yaja time, without looking back, I roughly stepped forward. If I go on, because I feel like I will no longer be a person of this world, I need to return as the precious maknae.

If I have a super power I would want to be able to control emotions and feelings. Showing people you love your tired side is kind of sad.

Ideal type that shakes my heart is someone who sincerely worries about me when she hurts me and approaches me first to spread medicine on me. (And Miranda Kerr ♥).

If I were to propose on a quiet night with the sun setting playing with firecrackers on the beach. After that, I’d grab her hand and if I say “I don’t think I can be without you. I’ll love you until I die” it makes your hands curl up doesn’t it? When I get older will I be able to say it in a more okay way?

A member’s secret is that Suho hyung can’t watch scary things. If he can watch a horror movie he makes a lot of nosie, but the uncomfortable truth is that he’s on the internet and he can’t actually watch.

If I go to a convenient store, snacks and chocolate, Jelly corner are first.

If I were to steal an ability from a member I would take Baekhyun’s sense of humor, Kai’s exposing of white skin, Chanyeol Hyung’s happy personality, D.O hyung’s pretty smile, Suho hyung’s honesty. The representative of a stiff body, Suho hyung. (…hyung I’m kidding) I’m a selfish person who wants to steal everything, but I have to withstand with my lacking charm.

A recent concern I have is before sleeping and after waking up worrying. Today what clothes and how should I wear it so it’ll look nice. I am sexy after a shower standing in front of a mirror with no make up on and making a pose. It’s not really sexy, but it’s really kind of cool. I’m just looking at myself alone.

Three of my charming points are that I smile well, my warm heart, and my collarbones.

Sehun’s user manual: If I’m excited, it’s hard to control myself. I would be thankful if you could understand even if I’m loud. I will become calm soon. Because my blood type is O, if I receive many people’s criticism at once, I get really hurt. Please look after me well in the future.

———-

thanks to @iridescentboy for the High Quality scan!
source: XOXOJUK @ twitter
eng trans by: zesha @ exok-trans
bahasa trans by: airdef @ EXOnesia
please take out with full credits
do NOT repost on tumblr

Let us hear it from you :)